Logo
images

Tingkatkan Iman Ketaqwaan, Polsek Gajahmungkur Gelar Pengajian Rutin 24/11/2022

Bojong News Polrestabes Semarang - Polda Jateng - Kapolsek Gajahmungkur AKP Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K. M.A.P., didampingi para Kanit, Panit serta Anggota Polsek Gajahmungkur, pimpin pengajian Yasinan di Masjd At Taqwa Polsek Gajahmungkur, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahi munkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian yasinan merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua, Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Anggota Polsek Gajahmungkur menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Kapolsek Gajahmungkur AKP Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K. M.A.P., juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat. "Ini salah satu cara agar personel bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan," tutupnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gajahmungkur


TAG

Tinggalkan Komentar