Logo
images

Tim KRYD Standby di SPBU Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang Antisipasi 3C, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya

Polrestabes Semarang Bojong News - Polda Jateng - Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang dipimpin oleh Pawas Panit 1 Unit Lantas Polsek Gayamsari Aiptu Agus Nuryanto, SH dan Standby dan dialogis dengan Pegawai / Karyawan SPBU Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. (12/02/2020) 01.40 Wib.

Standby di SPBU Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang dialogis dengan pegawai serta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar berhati-hati pada saat bekerja khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Gayamsari.

“Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Gayamsari Polres Polrestabes Semarang selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi disekitarnya. Imbuh Pawas Panit 1 Unit Lantas Polsek Gayamsari Aiptu Agus Nuryanto, SH.

Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang disamping Standby dan dialogis dengan Pegawai / Karyawan SPBU Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, diaogis dengan pegawai serta menympaikan pesan - pesan kmtibmas agar behati-hati pada saat bekera khususnya pada malm hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kmtibmas lannya agar segera meapor ke kantor Kepolsian tedekat.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Sementara itu Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Warijan, SH. MM menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Gayamsari


TAG

Tinggalkan Komentar