Logo
images

Satlantas Polrestabes Semarang Tertibkan Parkir di Jalan Pahlawan

Satlantas Polrestabes Semarang Tertibkan Parkir di Jalan Pahlawan

Tribratanews.semarangkota.jateng.polri.go.id | Kota Semarang - Petugas gabungan dari Satlantas Polrestabes Semarang dan Dishub Kota Semarang melaksanakan penertiban parkir kendaraan di sepanjang Jalan Pahlawan (Jumat, 15/10/2021).

Kegiatan penertiban yang dipimpin langsung olah Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit juga dilakukan pemasangan rambu Kawasan Tertib Lalu Lintas di sepanjang jalan pahlawan.

“Adapun tujuan dari pemasangan rambu ini adalah mengingatkan kembali bahwa di Jalan Pahlawan merupakan kawasan tertib Lalulintas,” ungkapnya.

Sebelumnya di Jalan Pahlawan sering ditemukan pengendara yang memarkir kendaraan sembarangan hingga lebih dari satu lajur. Akibatnya mengganggu arus lalin pengguna jalan yang lain.

Adapun tempat parkir yang disediakan berupa garis marka di beberapa titik sepanjang Jalan Pahlawan. Kendaraan yang parkir diluar titik parkir yang telah disediakan selanjutnya akan diberi tindakan tegas berupa diderek.

”Bila ada pelanggaran khususnya pelanggaran  parkir di Jalan Pahlawan akan kami derek,” tegasnya.

Kasat Lantas berharap dengan adanya kegiatan penertiban dan pemasangan rambu kawasan tertib berlalu lintas sebagai pengingat bagi masyarakat agar tertib berlalu lintas. Selain itu diharapkan juga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Pahlawan.

“Dimana di Jalan Pahlawan ini adalah Jalan untuk pembelajaran kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

(Humas Polrestabes Semarang)


TAG

Tinggalkan Komentar