Logo
images

Sambangi Pangkalan Ojek, Aipda Aan Setiawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungpati Beri Himbauan Kamtibmas

Bojong News Polrestabes Semarang - Polda Jateng - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Kepolisian Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Gunungpati, Bhabainkamtibmas Kelurahan Gunungpati Polsek Gunungpati Aipda Aan Setiawan bersilaturahmi dialogis dengan pengemudi di pangkalan Ojek wilayah Binaanya. Kamis (24/11/2022).

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Aan Setiawan memberikan himbauan kepada tukang Ojek pangkalan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, terutama di lingkungannya masing-masing. Selain itu juga memberi himbauan tentang penerapan protokol kesehatan 5M ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik minimal 1 meter, dan menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi ) guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kapolrestabes Semarang Komber Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., mengatakan "dengan meningkatkan peran aktif Bhabinkamtibmas di wilayah Binaan dalam penyampaian edukasi maupun sosialisasi terkait Protokol Kesehatan, diharapkan dapat menciptakan tingkat kesadaran serta kedisiplinan warga dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan percepatan penyebaran Covid-19.”

Kapolsek menambahkan bahwa, "kegiatan patroli dan sambang ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungpati juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat".

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Gunungpati


TAG

Tinggalkan Komentar