Logo
images

Jaga Keselamatan Siswa Sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampangan Bantu Menyeberangkan Jalan 24/11/2022

Bojong News Polrestabes Semarang - Polda Jateng - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak sekolah yang melakukan aktifitas di pagi hari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampangan Polsek  Aipda Septriyanto melakukan pengaturan lalulintas ,sebagai bentuk pelayanan dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada siswa siswi yang akan menyebrang jalan, Kamis (24/11/2022) pagi.

Terpantau seperti biasa di pagi hari arus lalu lintas di jalan menoreh raya kelurahan sampangan di dominasi roda dua dan roda empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke sekolahnya, dengan sigap Aipda Septriyanto membantu menyebrangi jalan para pelajar.

Kapolsek Gajahmungkur AKP Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., mengatakan bantuan yang diberikan anggotanya itu sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak- anak sekolah. “Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, serta wujud nyata sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat memberikan bantuan” Ucapnya.

Tambah Kapolsek, Bahwa kegiatan pengaturan tersebut dilakukan secara rutin oleh personil agar selalu tetap lancar dan kondusif, “Pengaturan lalu lintas pada pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Gajahmungkur dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan, khususnya anak-anak sekolah” tutup Kapolsek.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Gajahmungkur


TAG

Tinggalkan Komentar