Logo
images

Bhabikamtibmas Aiptu Joni Monitoring Dan Pengamanan Pendistribusian BLT Di Kelurahan Kalicari

Bojong News Polrestabes Semarang – Polda Jateng – Bantuan sosial tunai (BLT) untuk membantu warga dari pemerintah masih terus didistribusikan melalui kantor pos dengan data warga yang terdaftar sesuai bantuan yang akan di dapat.

Dalam hal ini kelurahan Palebon kecamatan Pedurungan kota Semarang membantu mendistribusikan pembagian bantuan soisal tunai tersebut dan berkoordinasi dengan petugas kantor pos selaku pelaksana dan pendistribusi langsung kepada warga dari pemerintah. 

Kegiatan pembagian bantuan sosial kali ini bertempat di kelurahan Palebon mendistribusikan untuk warga yang sudah terdaftar di 3 kelurahan yaitu kelurahan Palebon, kelurahan Kalicari dan Kelurahan Tlogomulyo. Pelaksana kegiatan pendistribusi dari petugas kantor pos Tlogosari Kulon, dan bantuan sosial tunai yang diberikan berupa Bantuan Sosial tunai terdampak BBM, Bantuan Sosial Tunai PKH (Program Keluraga Harapan), Bantuan Sosial Tunai Sembako.

Bhabinkamtibmas kelurahan Kalicari Aiptu Joni Prasetyo, S.H. bersama dengan Babinsa, Lurah, Kasi Kessos dan PSM kelurahan Palebon melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pendistribusian pembagian bantuan sosial di aula kelurahan Palebon. 

Kegiatan pendistribusian bantuan sosial tunai untuk warga wilayah kelurahan Kalicari sebanyak 125 KPM. Dimana bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 400.000,- sampai dengan Rp 1.200.000,-  sesuai dengan warga yang sudah terdaftar oleh pemerintah.

"Kegiatan pembagian bantuan sosial saat ini harus menunjuk kan kartu vaksin booster, bertujuan untuk dapat mencegah penyebaran covid 19",ujar Bhabinkamtibmas Aiptu Joni.  

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Pedurungan


TAG

Tinggalkan Komentar