Logo
images

Aipda Ari Sudaryanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakintelan Laksanakan PH Pagi Amankan Aktifitas Masyarakat 24/11/2022

Bojong News Polrestabes Semarang – Polda Jateng – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang berkomitmen untuk menindak lanjuti setiap perintah Pimpinan dalam hal ini pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi terutama di simpang simpang yang telah ditentukan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang Aipda Ari Sudaryanto yang melaksanakan pengaturan PH Pagi di depan SMK Sultan Trenggono Semarang Kelurahan Pakintelan Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. Kamis (24/11/2022) pukul 06.30 wib.

Kegiatan PH Pagi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ari Sudaryanto berdampak positif karena sangat dirasakan oleh pengguna jalan serta melayani pengguna kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang hendak menyebrang di simpang tersebut di rasakan lancar, terutama anak sekolah yang berangkat sekolah dan para pekerja yang berangkat kerja.

Selain pengaturan terhadap pengguna jalan moment tersebut di gunakan oleh Aipda Khamdan untuk memberikan himbauan dan menyadarkan pengguna jalan agar memakai masker di tengah tengah situasi penyebaran pandemi covid 19 tentu agar terhindar dari penularannya.

Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., saat di konfirmasi mengungkapkan, ”Kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati disamping melaksanakan tugas pokoknya agar setiap pagi melaksanakan PH pagi disimpang simpang yang telah ditentukan guna melayani kelancaran masyarakat yang beraktifitas pada pagi hari.”

PID Polsek Gunungpati

(Humas Polrestabes Semarang)


TAG

Tinggalkan Komentar